Tuesday, January 7, 2014

Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Tips Kesehatan - Cara Mengatasi Kulit Berminyak adalah hal yang perlu kita ketahui agar kulit kita terlihat sehat. Berikut ini adalah beberapa Obat alami Kesehatan yang bisa anda manfaatkan untuk merawat kulit wajah yang berminyak yaitu sandalwood, cendana, minyak kayu cedar, dan susu. Obat-obat diatas mampu membantu mengurangi garis-garis halus dan jerawat pada wajah.

Pada artikel sebelumnya, kita memang sudah membahas mengenai Obat Jerawat Paling Ampuh. Artikel Kesehatan sebelumnya tersebut memang sangat erat kalitannya dengan cara Mengatasi Kulit Berminyak ini. Karena kebanyakan Jerawat Timbul akibat dari tidak bisa nya merawat dan mengatasi kulit yang berminyak.

Obat diatas sudah dibuktikan manfaatnya oleh banyak wanita,
bahan ini dapat digunakan bersamaan dengan memijat lembut area wajah dan leher. Campuran unik kedua bahan ini bertindak sebagai kondisioner kulit, dan bekerja dengan baik pada kulit berminyak dan membantu mengurangi penyebaran jerawat. Susu juga bermanfaat untuk perawatan wajah berminyak. Susu berperan untuk mengurangi sekresi minyak dan membantu kulit wajah terlihat segar. Selain itu juga dapat mencegah penyumbatan pori-pori yang bertanggung jawab atas penumpukan minyak di permukaan kulit.

Cara Merawat Wajah Berminyak

Ada banyak tips untuk merawat wajah berminyak yang anda bisa cari di media kesehatan ataupun di artikel-artikel kesehatan, tapi anda juga harus menyadari bahwa semua perawatan membutuhkan waktu agar anda dapat melihat perubahan hasilnya. Disamping menggunakan berbagai produk alami maupun kosmetik, anda juga harus menerapkan kebiasaan hidup yang sehat agar perawatan dapat berjalan maksimal. Jaga menu makanan anda, jangan terlalu mengkonsumsi makanan berlemak. Ingatlah untuk memperoleh tidur yang cukup dan nyenyak, kurang tidur hanya akan memperburuk tampilan wajah dan membuatnya menjadi kusam. Jangan lupa untuk berolahraga secara teratur, metabolisme dan aliran darah yang lancar dapat membantu wajah anda terlihat lebih cerah.

 Demikian Cara Mengatasi Kulit Berminyak. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment