Saturday, January 11, 2014

Tips Alami Agar Tubuh Lebih Sehat

Tips Kesehatan - Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga. Kesehatan adalah prioritas bagi kita, tubuh yang sehat dan berimbang membuat kualitas dari hidup kita lebih berarti. Nah, kali ini kita akan membahas seputar Tips Alami agar Tubuh Lebih Sehat dan Kuat. Berikut tips nya :

Setidaknya mengonsumsi makanan sehat sekali sehari

Mengonsumsi makanan sehat dapat Anda mulai dengan mengonsumsi sayuran atau buah-buahan dengan porsi makan yang cukup besar. Lebih baik lagi apabila Anda mengonsumsinya dalam bentuk mentah sebab nutrisi yang terkandung di dalamnya masih tetap utuh.


Meditasi

Meditasi dapat Anda lakukan bahkan hanya dengan menutup mata Anda selama 5 menit. Tutup mata Anda kemudian atur napas, pikiran, serta hati Anda. Secara ajaib, hal ini akan membuat Anda menjadi lebih tenang.

Singkirkan paparan bahan kimia di dalam tubuh Anda

Anda tidak dapat lepas dari paparan bahan kimia dalam hidup Anda. Padahal apabila bahan kimia ini mengenai tubuh Anda secara terus menerus maka dapat membahayakan kesehatan. Cobalah untuk menguranginya dengan cara seperti lebih memilih alat pembersih atau sabun yang lebih eco-friendly.

Orgasme

Bagi Anda yang telah berpasangan, orgasme dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Orgasme akan melepaskan hormon oksitosin di dalam otak. Hormon ini akan membuat perasaan Anda lebih rileks dan lebih hangat.

Ingatlah apa yang membuat Anda bahagia

Hidup terlalu singkat untuk dipenuhi dengan hal-hal yang membuat Anda stres atau membuat Anda tidak nyaman. Apabila perasaan itu datang, ingat-ingatlah apa yang dapat membuat Anda bahagia sehingga stres pun dapat hilang.

Apakah anda sudah menerapkan 5 Hal di atas ? Jika belum, lakukan segera..

No comments:

Post a Comment